Monday, March 7, 2011

Happy 30th Anniversary!

Ummi, abah. Mereka adalah sosok yang aku cintai setelah Allah dan Rasulullah.

Ummi, she is everything for me. Ummi selalu menjadi sahabat terbaik yang aku punya. Ketika dekat, terlebih saat jauh sekalipun seperti sekarang. Nabila sayang sama ummi.

Abah, he is the best man in my life no one can replace him in my heart. Nabila sayang sama abah.


Nabila janji, ga akan pernah buat ummi dan abah kecewa. Ga akan.
Nabila janji akan segera menjadi sosok yang ummi dan abah dambakan. Nabila berusaha untuk selalu membuat abah dan ummi bangga. Nabila ga akan ngelanggar janji. Nabila akan selalu jaga diri, dimanapun itu. Nabila selalu jaga nama baik keluarga. Nabila akan jadi yang terbaik di mata Allah.

Abah dan ummi, terimakasih untuk kasih sayang yang ga pernah putus ke Kak Ina, Yasir dan Nabila. Kata 'lelah' tidak pernah dalam diri kalian. Tapi 'ikhlas' selalu mengiringi kasih sayang yang kalian beri. Kami bersyukur kepada Allah, memberikan kedua orangtua yang terbaik. Kedua orang tua yang selalu menanam nilai kebaikan. 

Kalian bukan hanya sekadar orang tua. Kalian adalah guru, sahabat dan segalanya bagi kami. Kalian yang terbaik. Maafkan anakmu yang belum bisa membalasnya. Maafkan.

30 tahun bukan waktu yang cepat. 30 tahun kalian mengarungi bahtera ini. Senang, sedih, jatuh, terperosok, diatas, dibawah, bangun. Semua keadaan kalian lalui bersama. Allah sayang dengan keluarga ini, syukur kehadirat Allah.

Semoga Allah selalu memberkahi keluarga kami. Memberkahi usia perkawinan kalian. 

Nabila sayang ummi.
Nabila sayang abah.

Semoga Allah menjaga kita.


:)


No comments:

Post a Comment